Ad Code

Responsive Advertisement

PSBB dan seruan (jangan) berkerumun

Potret fenomena warga Suroboyo sekitarnya saat menjalani PSBB di hari pertama yang malah mendisiplinkan diri untuk berkerumun secara massal—bagaikan sekumpulan metalhead yang sedang menyesaki circle pit dan ber-headbang ria karena menikmati dentum dari beberapa band Death Metal, seperti Necrophagist, Fleshgod Apocalypse, dan Black Dahlia—langsung menjadi tajuk berita.

Bagaimana di pagi nanti? Mungkin nanti agak sedikit lebih rapi. Saya menduga bahwa esok pagi Bundaran Waru akan menghadirkan band-band simfoni Black Metal, semacam Cradle of Filth dan Dimmu Borgir.

Akankah orkestrasi dari simfoni Black Metal dapat menyiasati agar adrenalin masyarakat sedikit lebih rapi? Saya membayangkan dihadirkannya Lamb of God dan sang vokalis, Randy Blythe, menyeru, “Come on everybody! We divide us into two sides. We create a fuckin’ wall of death!”

Betapa asyiknya.... Mungkin itu terjadi beberapa bulan kemudian—jika kondisi masih saja seperti ini. Itu adalah momen di saat kerusuhan memang harus diselenggarakan. HmmZzz.

29/4/2020



Posting Komentar

0 Komentar