Ad Code

Responsive Advertisement

Kiat memasak dengan cara yang lebih profesional

Sudah tahukah Anda, duhai para koki profesional, bahwa telur dadar akan lebih maknyus rasanya kalau Anda menggorengnya, bukan dengan kompor, melainkan dengan komputer/laptop? Kita harus memanfaatkan teknologi sedahsyat mungkin, bestie! Begini caranya.

Pertama-tama, taruh cobek besar di atas kepala Anda (sebagai topi militer). Baca sesendok mantra yang dicampur bumbu yang sudah ditumis harum; kemudian nyalakan tombol power komputer/laptop dengan jempol kaki! Usahakan pakai laptop dengan Windows XP atau bahkan 98.

Klik start, dan temukan gim Soltaire. Klik 2x pakai tenaga dalam yang telah Anda pelajari di ekstrakurikuler teluh/tenung di sekolah Anda dulu. Pecahkan kulit telur dengan langsung melemparkannya tepat ke layar laptop/komputer Anda. Oleskan bumbu tumisan ke sekujur keyboard-nya sampai merata dan indah.

Biarkan sejenak telur dan bumbu meresap ke dalam organ-organ elektronik dan fiber optik sampai mengering. Setelah itu, selesai sudah kiat masak kita pagi ini. Terakhir, cukup ambil hikmahnya. HmmzZz...

*2/10/2022



Posting Komentar

0 Komentar