Ad Code

Responsive Advertisement

Kiat nyore & nyenja level anak indigo

Bayangkan baris pertama penciptaan panci kayu, dari rahim alam semesta lain yang berbentuk segitiga siku-siku. Bayangkan bahwa Anda menatap senja yang terletak dalam kecemasan diagonal antara koordinat x dan y, gerak-gerik komputasional dari seekor gadis berkonstanta jenggot lebat.

Menikmati senja dari layar komputer berbentuk ketupat adalah impian setiap pegawai BUMN. Kredit-kredit Abad Pertengahan menjadi ritual wajib yang dipersembahkan pada dewa debt collector pinjol. Penting dicamkan bahwa ada tips-tips tersendiri untuk mencicipi kaldu semen dalam adukan sup cocolatos sebagai teman menatap birunya daun, manisnya bubuk kopi, dan seksinya tukang gorengan.

Menikmati senja tanpa gorengan? Belumlah pantas Anda disebut indigo dan India bulbul. Untuk menikmati senja pada level indigo dan India bulbul, Anda disyaratkan ngemil gorengan sebanyak dua truk sampah. Ingat, pilihlah cireng kapur dengan saos jelanta yang terbuat dari remah-remah tembok. Susunlah cireng-cireng tersebut sampai membentuk rumah kubus berisi tujuh kurcaci dari negeri jiran.

Hafalkan rumus trigomblohmuter: Sin = b/c. Maksudnya, teror pinjol tak usah terlalu dipedulikan; Cos = a/c. Maksudnya, larilah dari satu pinjol ke pinjol lain; dan Tan = b/a. Maksudnya, kebahagiaan hidup terletak di sisi pinjol.

Bayangkan kembali alam semesta muncul dari sekotak jamban bercorak aljabar. Dengan demikian, matahari merupakan susunan cireng-cireng gosong yang kemudian disulam menjadi lingkaran persegi. Otak-otak kopong dan dengkul-dengkul ompong menjadi basis data pemrograman AI supercanggih yang menampilkan performa ibu-ibu yang asyik bermain juon (judi online).

Bahasa pemrograman dan bahasa matematika harus dikawinkan sesegera mungkin karena syahwat mereka sudah bagaikan sepotong sate ganja. C++ pijat > C++ nyekrol dan ax^2 + bx + c = kuntilanak y melahirkan ayam geprek dan es tebu ditambah keju rasa almari baja. Inilah kode rahasia dari anak indigo yang merangkap sebagai salah satu bebek kampus Rusia.

Pahami setiap inci sarung-sarung yang tersingkap dengan peribahasa pagar makan tanaman, dan kemudian cari jodoh ke tangki lumba-lumba di Dufan, di mana Anda akan dijamin mendapatkan pencerahan geografi dunia jin. Palingkan muka ke kerak bumi dan kemudian baca buku Kama Sutra paling terbaru, yakni persanggamaan versi jin versus robot.

Kiat nyore level anak indigo lebih terasa seperti membaca tesis doktoral yang ditulis oleh dukun kondang asal Jawa-Bali, yakni berjudul Semiotika Diabolisme Pinjologisme: Analisis Dengkulistik terhadap Genealogi Filosophee PayLater di antara Mitos Tuyul Kampung dan Fakta Pesugihan Gunung Lawu.

Selamat nyore dengan tenaga gaib masing-masing, asal jangan lupa bayar angsuran![]

24/5/2023

Posting Komentar

0 Komentar