Ad Code

Responsive Advertisement

Kita selalu sehat, sedangkan penyakit hanyalah

Kita selalu sehat, sedangkan penyakit hanyalah informasi tambahan dan menjadi aktual saat ada afirmasi dari pikiran yang ditopang keyakinan. Selebihnya, hanyalah kapitalisasi tubuh oleh kapitalisme farmasi.

Kita tidak perlu takut untuk selalu sehat dengan cara menegasikan segala khazanah informasi negatif yang merongrong ekuilibrium tubuh-pikiran kita. Sekali saja kita membenarkan diagnosis, atau minimal mengiyakan prasangka prevalensi dunia kesehatan konvensional, di saat itulah realitas dimakbulkan: inilah yang disebut nosebo.

Watak dari tubuh ialah pasrah. Oleh karena itu, kita tidak boleh mengeksploitasi tubuh kita dengan cara menyuplai data negatif dari pikiran, sebab penyakit menjadi eksis saat kita memgafirmasi validitasnya. Ini bukan riset anomali. Menegasikan kerja pikiran yang implikatif langsung dengan kesehatan tubuh dan organ-organnya, bukan hanya absurd dan semu, melainkan juga tidak ilmiah.

Sepanjang sejarah, ilmu hitam memang benar adanya, sejalur dengan ilmu kedokteran. Keduanya benar-benar riil karena keduanya adalah eksternalisasi pikiran yang ditopang keyakinan kita. Akan tetapi, penyakit adalah negatif, negasi, dan negativitas dari pikiran yang sehat dan tidak dogmatis terhadap indoktrinasi kedokteran konvensional. Kita menyebutnya secara ringkas dengan: orang-orang yang berbadan sehat, selalu berpikiran sehat; terjemahan ngawur dari men sana in corpore sano.

*10/23/2018



Posting Komentar

0 Komentar