Ad Code

Responsive Advertisement

Kiat Sukses Hancur Lebur, buku favorit dalam hidupku [bagian dua]

Buku andalan yang acap kubaca dalam rangka merestorasi realitas yang pening. Bagi Anda yang hancur leburnya belum di eselon “sukses”, sebagaimana seorang peternak genteng yang belum juga berjodoh dengan gadis plafon, tak perlu syak wasangka lagi bagi untuk lekas berlari selambat mungkin ke seberang jalan, dan jongkoklah sebentar, dan berusahalah secepat mungkin menggeletakkan kepala Anda di aspal rompal agar sopir truk segera membungkus kardus yang sudah jadi sayur-mayur byur jebyur (100x).

Inilah bagian ilmu manajemen gosong mutakhir yang perlu Anda imani dengan penuh tindik dan anting, serta cacing dan peralatan pancing lainnya. Karya yang mengopret luar-dalam ini memang amat kumpowi sehingga menjadi avant-garde yang menjomplangkan motivator dan tukang kompresor yang berkutik pada kesuksesan rombongian semata.

Belum pede menjadi orang yang hancur lebur? Buku inilah kiat suksesnya, sebab ia menubuatkan kaleng rombeng dan rantang klontang-klontang (1000x) yang menggendongmu ke panggung Agustusan dlm kondisi hancur-lebur dengan sangat sukses.

*4/9/2022



Posting Komentar

0 Komentar